Selasa, 15 Juni 2010

eskpresi bukan hanya milik wajah !!

"kalo lagi jatuh cinta, eek kucing pun bisa terasa coklat. Gitu juga kalo lagi broken heart, donnat J.Co bakal berasa donat warung (lho?)"
Tau gak sih, kalo ternyata bahwa selain apa yang kita makan ternyata ada lagi faktor yang mempengaruhi kondisi tubuh kita. Intermezzo diataslah jawabannya, yakni hati atau perasaan kita.

boleh percaya atau tidak bahwa perasaan yang sedang kita rasakan akan mempengaruhi kinerja molekul - molekul dalam tubuh. Seperti kata - kata intermezzo diatas, bahwa apabila perasaan kita sedang tidak baik maka hal ini akan juga berakibat tidak baik dalam molekul - molekul dalam tubuh. Molekul - molekul tersebut akan berkerja dengan tidak semestinya. gw menyebutnya ekspresi molekul.

yap, molekul - molekul akan berekspresi sesuai kondisi psikis yang kita alami. memang belum ada penilitian yang secara jelas menjelaskannya akan tetapi kita dapat melihatnya pada orang - orang yang sedang mengalami depresi atau stres berat. orang - orang yang depresi akan mengalami sakit walaupun secara kesehatan fisik ia sehat. akan tetapi karena ekspresi molekul dalam tubuh tidak dalam kondisi baik maka ia akan mempengaruhi kesehatan orang tersebut.

Ekspresi molekul juga terjadi pada air yang di "doakan". hehehehe ....
emang banyak yang gak percaya kalo air doa ternyata memang punya khasiat yang ilmiah bukan hanya sebatas spiritual saja. Penelitian ini pernah dilakukan oleh ilmuwan - ilmuwan jepang dan yang lainnya.

Secara singkat penelitian tersbut seperti ini, air merupakan pelarut polar dan ketika ia dibacakan perkataan - perkataan yang baik dengan vibrasi yang tepat maka H2O tersebut akan menjadi polar karena mendorong sudut oksigen untuk lurus menjadi simetris.

Lalu apakah yang terjadi jika air menjadi non polar ??
sudah barang tentu maka ia akan melarutkan senyawa - senyawa non polar dalam tubuh seperti lemak sehingga orang tersebut bisa terhindar dari penyakit yang diakibatkan oleh kandungan lemak - lemak jahat yang berlebih.

Yap, memang ekspresi molekul dalam tubuh dapat kita manage dengan baik dengan cara selalu berdoa kepada-NYA. percaya atau tidak orang yang selalu berzikir kepada tuhannya lebih baik kondisi kesehatannya baik fisik maupun psikis. Di bandingkan mereka yang tidak pernah berdoa dalam hidupnya.

So, at least ...
kesimpulannya bahwa doa itu kebutuhan men bukan kewajiban. Doa bukan hanya kebutuhan rohani tetapi juga kebutuhan fisik karena secara garis besar dia mempengaruhi fisik juga..

SO, what do you waiting for ??
get pray quickly




Tidak ada komentar:

Posting Komentar